Jumat, 07 September 2012

Pengalaman MOS
di 
SMP Pembangunan Jaya 2


               Pertama kali masuk, ada banyak siswa baru yang belum aku kenal. Waktu MOS aku kebagian kakak pembimbingnya kak Kelvin sama Evandrew. Waktu MOS, ada seneng ada lucu ada nggak enaknya, pokoknya campur aduk deh :D. Tapi masih banyak senengnya =D. Senengnya bisa kenal temen-temen baru. Kalo lucunya, kakak pembimbingnya suka ketawa-ketawa sendiri gak jelas gitu xD. Nggak enaknya pas Upacara x_x. Aku sm Putri disuruh maju buat masang atribut MOS. Jadinya di jodoh-jodohin gitu ama temen-temen x_x. 
               Waktu MOS juga gitu, yang paling nggak enak suruh pake atributnya.. 3-|. Ribet banget!!! :"(. Dan banyak lagi pengalaman yang terjadi saat MOS :D. Hari terakhir MOS aku seneng banget! =D. Setelah 3 hari memakai atribut yang aneh, dan gak jelas gitu.. Akhirnya dilepas juga! wkwk =)). Setelah menjalani MOS aku memulai pelajaran pertama di kelas 7. Seneng rasanya sudah bisa beradaptasi dengan sekolah, sama temen-temen :D. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar